Wedding Mug dan Souvenir Promosi

SEMAKIN MUDAH DENGAN MUG SENDOK

SEMAKIN MUDAH DENGAN MUG SENDOK
Hallo hallo…. Tahun 2017 ini Mug-App mengeluarkan produk baru lagi nih. Yang satu ini kami namakan “Mug Sendok”. Hayo bagaimana kalian bayangkan bentuk mug sendok ini ? Yaaa sesuai namanya Mug ini dilengkapi dengan sendoknya, So kamu akan semakin mudah jika ingin menggunakan Mug ini ga perlu lagi kamu nyari-nyari sendok.
Sendoknya ini dapat kamu taruh di handel / gagang mugnya, jadi buat kamu yang suka kehilangan sendok karna pelupa. Dengan mug sendok ini kamu ga akan kehilangan sendoknya. Penasaran kan gimana mug ini menyatu dengan sendoknya? Yuk intip mug unik ini yang cuma ada di Mug-App.


Mug sendok ini dibuat hampir mirip dengan mug corning hanya saja ia memiliki bentuk yang unik pada bagian body mugnya. Harga per set nya untuk mug sendok ini dengan harga Rp. 35.000,-/set dengan minimum order 300set sudah termasuk dengan box putih.
Mug sendok cocok banget digunakan di restoran-restoran apalagi di cetak dengan branding perusahan resto kamu. Pelanggan-pelanggan kamu akan lebih mengingat resto kamu jika kamu menggunakan mug sendok ini.
Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu menggunakan mug sendok ini di restoran kamu!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *