Wedding Mug dan Souvenir Promosi

H-7 MUG-APP AT WCF! ADA CASHBACK DAN HADIAH SEBESAR 20JT!

H-7 MUG-APP AT WCF! ADA CASHBACK DAN HADIAH SEBESAR 20JT!


Hayooo siapa yang udah nunggu Mup-App di WCF ? Yappp H-7 kami siap hadir di WCF nanti. Di postingan kali ini mimin mau ngasih bocoran hadiah menarik untuk kalian yang mengunjungi booth kami di Assembly Hall J3, diingat yaa di J3.

Selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 24 – 26 November 2017 siapkan dirimu datang di booth kami pada jam 19:00 – 20:00 WIB untuk dapatkan cashback Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan total hadiah sebesar Rp. 20.000.000,-  (dua puluh juta rupiah).
Wah lumayan kan bisa hemat sampe 20jt untuk modal acara pernikahan kamu. Sudah hemat, tamu undangan kamu pun puas dan ga akan nyesel datang ke acara kamu. Karna souvenir yang kamu punya bermanfaat, kualitasnya pun oke banget. 
4 Alasan kalian wajib datang di WCF dan mengunjungi booth Mug-App:
1.  Lihat Produk Langsung
Kamu yang ragu dengan kualitas kami, hanya datang langsung di WCF nanti, kamu akan dijelaskan langsung oleh kami bagaimana kualitas produk yang kita punya dan dapat lihat langsung berbagai macam produk yang kami siapkan untuk kalian. Sooo kamu ga akan cuma lihat-lihat produk kami hanya foto-fotonya saja.
2. Free Gift
Nah yang satu ini nih hanya datang ke booth kami dan mengisi buku tamu kamu langsung dapat free gift dari kami. Mudah kan? Jangan lupa kunjungi booth kami yaa~
3. Hadiah Langsung
Untuk ini buat kamu yang membeli produk kami di WCF nanti dapat hadiah langsung. Kepo kan sama hadiahnya? Sekali lagi kunjungi booth kami yaa~
4. Diskon Harga

Di WCF nanti kami banyak memberikan diskon harga loh, yappp cuma bisa kamu dapatkan di WCF yaaa.

  

  Mark your calendar ya!

24 – 26 November 2017
Jakarta Convention Center
Booth J3. Sekali lagi, Booth J3
Hall Assembly

 (Mug-App Wedding Souvenir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *