Wedding Mug dan Souvenir Promosi

Trend Souvenir Pernikahan Mug yang Populer!

Trend Souvenir Pernikahan Mug yang Populer!

Hallo para calon mempelai yang yang dalam waktu dekat ini sedang merencanakan pernikahan atau yang baru ancang-ancang mau menikah hihihihi untuk setiap calon pasti selalu ingin mempersiapkan momen pernikahannya dengan baik dan berkesan.
Souvenir Pernikahan Mug Love
Pernikahan tentu adalah hal yang baik namun berkesan untuk orang lain? Ya tergantung dari berkesan yang diinginkan. Para calon mempelai biasa menyiapkan sesuatunya dengan sangat baik agar saat hari H juga lancar dan menjadi ingatan dalam setiap orang. Itupun didukung dengan serangkaian acara yang ada pada hari H sampai hal terkecil pada souvenir pernikahan.
Souvenir Pernikahan Mug Nescafe
Hmmmmm masih banyak orang yang mengabaikan hal kecil ini. Tentu tujuan souvenir sebagai ucapan terimakasih, ungkapan rasa syukur, cerminan kepribadian si kedua mempelai, wujud penghormatan dan tentu sebagai pengingat momen paling bahagia dalam hidup kedua mempelai. Soooo? Souvenir itu banyak manfaatnya ya hehe
Invitation Mug Souvenir
Hal yang menjadi trend saat ini tentu mug sebagai souvenir pernikahan adalah mug. Why? Mug sebagai media konsumsi paling tidak dilihat 3 kali sehari oleh si pemakai. Bahkan Ibu-Ibu pun sangat suka melihat alat yang identik dengan keseharian mereka. Apalagi didukung dengan model mug yang beragam dan adanya vendor seperti Mug-App yang bisa menyesuaikan desain pada mug sesuai keinginan si pemesan souvenir menjadikan mug sebagai salah satu souvenir yang sangat istimewa dan tentu orang segan untuk ‘kehilangan’ souvenir tersebut. Momen yang kamu aplikasikan pun menjadi pengingat mereka saat menggunakan mug tersebut.
Souvenir Pernikahan Mug Donat

So, ada alasan untuk memilih Mug sebagai souvenir kalian kan? Apalagi untuk calon yang mau melaksanakan hajatannya dalam waktu dekat ini. Yeah why not! 😀
Check gambar lainnya dibawah ini ya 🙂

Contact :
Elsa gustiarani
0812-1992-6542
0812 – 1992 -6435
(Whatsaap/Call)

 Follow Instagram kami :
@mug_app atau bisa lihat di www.Instagram.com/mug_app
@mug_app.weddingsouvenir

#mugstory

Weddingku.com :

Instagram :
Tokopedia :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *