Wedding Mug dan Souvenir Promosi

Mug-App Back to Work

Mug-App Back to Work
Hallo Mug Lovers! Gimana libur lebarannya? Hari lebaran kemarin pasti jadi hari yang sangat dinantikan, khususnya bagi umat muslim yang merayakannya. Hari lebaran identiknya diisi dengan tradisi mudik ke kampung halaman masing-masing untuk bersilahturahmi dengan para saudara. Bagi yang ngga pulang ke kampung halaman, pasti liburannya diisi dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Setelah puas berlibur kini saatnya kita kembali beraktifas seperti biasa, layaknya anak sekolah yang kembali belajar, dan karyawan yang kembali bekerja. 

Sama seperti Mug-App yang juga mulai kembali ke rutinitas sehari-hari yaitu memproduksi tableware seperti mug, asbak, cup saucer dan coffe set sebagai media untuk promosi atau souvenir, seperti untuk event-event, souvenir wedding, ulangtahun, dan lain-lain.

Penasaran rutinitas apa saja yang biasa dilakukan di pabrik Mug-App? Yuk kita intip ke pabriknya 🙂
Ini adalah proses Greenware, setelah itu keramik diberi warna dari alam bukan warna buatan. Pigment warna diambil dari bebatuan dan diracik oleh ahlinya. Sebelum di Oven Pigment terlihat lebih muda.
(Pencelupan ke Pigmen Warna)

(Proses Oven)

Setelah proses celup warna dan finishing selesai. Jadilah keramik yang siap untuk di tempelkan logo atau gambarnya untuk dijadikan sebagai souvenir anda 🙂

Oia Mug Lovers! Bukan hanya jadi gelas atau mug saja ya, kami juga memproduksi berbagai macam bentuk keramik yang lain lho, seperti dibawah ini


Buat yang penasaran bentuk-bentuk lain dari Mug-App, yuk kunjungi akun social media kami dan hubungi kontak dibawah ini :

Contact :
Elsa gustiarani
0812-1992-6542
0812 – 1992 -6435
(Whatsaap/Call)

 Follow Instagram kami :
@mug_app atau bisa lihat di www.Instagram.com/mug_app
@mug_app.weddingsouvenir

#mugstory

Tokopedia :


Bukalapak :
Mug App Pabrik Mug

OLX : 
Mug-App Pabrik Mug

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *