Wedding Mug dan Souvenir Promosi

Tips memilih souvenir yang tepat (NEW BOX VINTAGE)

Tips memilih souvenir yang tepat (NEW BOX VINTAGE)

Wedding Souvenir

Happy valentine 2016 

2 bulan berjalan , ayoo target apa aja nih yang udah kalian siapkan untuk tahun 2016 ini ? wisuda ?membuka usaha ? atau pernikahan ? yap. Wedding adalah hal yang sangat di idam idamkan oleh semua pasangan.

Dan tentunya perlu proses yang matang serta persiapan yang baik.
 Karena sesuatu yang besar tidak akan terburu buru.

Dalam merayakan hari bahagia tentunya kalian ingin berbagi kepada semua tamu yang memberi doa dan restu dong, mulai dari catering ,dekorasi , hingga buah tangan atau souvenir pernikahan yang akan mereka bawa pulang.

Ngomong ngomong soal souvenir ,gimana sih cara memlihi souvenir yang tepat. Maksudnya tepat disini adalah , souvenir yang tidak sia-sia, berguna, bermanfaat , pas dengan budget . Dan yang biasanya suka banget di omongin sama ibu ibu nih ya… gengsi  * oops* . Bagaimana pun perayaan pernikahan ingin sekali seumur hidup dan berkesan.Namun jangan sampai menghalalkan segala cara hanya demi gengsi semata.

Pikirkan secara matang matang budget yang akan kalian keluarkan, jangan sampai over budget dan pusing setelah hari H … duh mau bahagia malah jadi pusing. Tapi susah seneng si abang tetep senyum yaa hihi…

Next I will inform you about tips memilih souvenir pernikahan sesuai yang tepat dan berkualitas ,bukan souvenir yang bagus dan murah. Why ?karena murah dan mahal itu relative. Sekali lagi relative, tergantung barang apa tersebut dan kemampuan kita masing masing tentunya.
1.    1.    Souvenir yang langka
Carilah jenis souvenir yang harganya cukup terjangkau akan tetapi terlihat unik dan jarang di temui di pasaran. Apabil anda jeli mengamati biasanya sering terlewatkan oleh banyak orang misal souvenir dari centong kayu ,sepasang sumpit atau berupa wadah sabun berbahan keramik, bibit tanaman , bingkai foto berbahan kertas dll.  Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut tidak terlalu berkesan. Bagaimana jika desain yang unik , custom sesuai keinginan anda ada dalam souvenir anda.

2.       2. Membeli souvenir sesuai budget.
This is the important thing “budget” ,setelah menetapkan biaya perkiraan untuk souvenir anda, pastikan anda membeli di tempat yang benar. Souvenir akan lebih terjangkau jika membeli secara grosir dan langsung oleh pembuatkanya, pabrik atau produsennya. Di dunia sosial media ini tentunya tidak sulit untuk mengakses dimana sebuah  pabrik souvenir seperti kami. Yaitu pabrik mug kermaik. Untuk harga dapat di bandingkan dengan kualitasnya.
Mug Custom

Pabrik mug keramik
3.     3.  Mengecek beberapa souvenir di beberapa tempat.

Be a smart buyer ! . Yap sebaikanya anda melihat lihat dulu berbagai souvenir pernikahan mungkin secara online .Bandingkan produk yang ditawarkan baik dari segi harga dan kualitasnya , most important things is quality . Misal mug keramik dengan sablon decal oven bakar kami Rp.10.000/pcs namun di tempat lain hingga gelas bening mencapai  5.000/6.000 per pcs. Perbandingan harga membuat anda untuk memutuskan dimana anda akan menempatkan diri anda.

Souvenir yang murah namun tidak tahan lama.
Atau souvenir berkualitas baik , long time memory dan unik dengan harga yang terjangkau.

kemasan box mug
4.       4. Memodifikasi Souvenir Pernikahan.
Jika souvenir yang unik telah anda temukan ,cobalah untuk memodifikasinya sendiri.
mungkin anda bisa tambahkan pita untuk pemanis , stiker , kartu ucapan dll. Bukan hanya penampilan yang eksklusif namun isi souvenir haruslah berguna dan aman di bawa sampai rumah mereka.
Desain Wedding Souvenir
5.      5. Mendesain souvenir sesuai konsep pernikahan anda
Memilih konsep suatu pernikahan adalah hal yang dapat memudahkan anda untuk menentukan dekorasi, riasan, hingga souvenir.Karena semakin jelas konsep anda semakin mudah anda menentukan ,warna, gambar , desain untuk souvenir anda. Apakah desain anda vintage yang lagi kekinian banget..simple elegan , colour full , tradisional dll. Banyak banyaklah mencari referensi dan kami menyediakan free perancang desain sesuai konsep anda.

Mug Custom desain

missal anda ingin mencantumkan perjalanan perkenalan hangga akad , atau kata kata romantic kalian berdua, atau seuatu tempat romantic di paris atau Italia. Custom your desain like this.

6.     6 kemasan souvenir yang elegan , menarik da naman
Kemasan souvenir jugalah sangat penting untuk wedding,  lebih mudah lagi jika desain yang sudah jadi di banding custom, karena sesuatu yang custom aka semakin memakan biaya. Jika souvenir sudah sangat cantik dan mencerminkan konsep anda.Kemasan lebih baik yang simple dan tidak terlalu ramai sehingga kesan exclusivenya tetap terlihat.Seperti box mug di bawahini.
Box mug

Aman juga adalah sesuatu yang penting dalam kemasan.Jangan sampai souvenir kalian tidak dapat terpakai karena pecah dijalan, atau patah dll. Kemasan yang baik adalah kemasan yang tidak dapat di remas hingga kita dapa tmemgang souvenir .Jadi pilihlah kemasan yang aman sesuai souvenir anda.Jika souvenir and adalah mug bisa memakai box tebal  jangan memakai mika tipis karena akan bahaya. Atau plastic untuk barang seperti kacadll.

dan pastikan kemasan memudahkan tamu anda untuk membawanya.

7.       7. Tentukan ukuran souvenir
Semakin besar ukuran souvenir akan semakain berat dan mungkin memakanbiaya lebih besar. Namun tidak semua souvenir besar akan nyaman di bawa oleh tamu. Lebih baik souvenir yang simple sedang tidak terlalu besar atau kecil.Pas untuk di genggam dan di pakai.
Souvenir dan promosi
Kami menyedika nhingga 50 lebih bentuk mug dari ukuran nescafe mini hingga teko susun denga nbentuk yang unik.Dengan spesifiksi mug :

Keramik stoneware
Sablon decal microwave safe (jadi aman di pakai di microwave)
Foodgarde (pigment bebatuan alam jadi aman seperti piring makan kita dirumah)
sablon tidak akan luntur karena di sablon dan di oven bakar 750 derajat celcius
Dan yang paling baru nih ada box vintage yang unik dan yang pasti tidak buang buang budget karena 
sebenarnya kemasan itu harus melindungi dan aman untuk souvenirnya.
dengan box vintage ini souvenir anda akan terlihat cantik karena ada bolongan yang dapat dilihat kedalam, box 400 gr yang tebal akan melindungi mug, dan yang terpenting tidak memakan budget besar seperti box custom yang memakan biaya hingga 3.000/pcs , memang cantik namun kita harus meminimalisir bukan. Kalau ada yang lebih murah tapi tidak kalah cantik kenapa tidak?
Box ini adalah alternative untuk anda yang tidak mau repot dengan kemasan, karena desainnya juga universal untuk segala acara. Harganya hanya +Rp.1000 dari harga yang ada di pricelist.

Penasaran ?

Yuk kontak marketing kita untuk tahu lebih jelas catalog dan cara pemesannnya :

Jangan lupa follow instagram kita untuk update promo dan desain menarik lainnya.
Mug-App Pabrik Mug keramik khusus Souvenir dan promosi 

Contact :
Elsa gustiarani
0812-1992-6542
0812 – 1992 -6435
(Whatsaap/Call)

 Follow Instagram kami :
@mug_app atau bisa lihat di www.Instagram.com/mug_app
@mug_app.weddingsouvenir

Souvenir lainnya :

branding mug cafe

cetak sablon decal

mug susu

event promosi djarum

Hotel tableware

Souvenir

Souvenir pernikahan

Wedding Souvenir

Mug Nescafe

Desain tema jepang

custom souvenir wedding

custom desian mug

quotes mug

Souvenir quotes

mug

mug

mug

Contact :

Elsa gustiarani
0812-1992-6542
0812 – 1992 -6435
(Whatsaap/Call)

 Follow Instagram kami :
@mug_app atau bisa lihat di www.Instagram.com/mug_app
@mug_app.weddingsouvenir

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *