Wedding Mug dan Souvenir Promosi

Promo Mug Souvenir Amstard

Promo Mug Souvenir Amstard
Satu Lagi dari Mugapp.

Launching mug baru nih dengan nama Mug Amstard , duh agak ribet ya  nyebutnya , sebenarnya Amstard ini adalah nama singkatan dengan kepanjangan American Standard.
Wiiih dengar namanya sudah America punya, yap bentuk mug yang tebal dengan handle sayap kupu kupu ini pertama kali di buat oleh American Standrad dari Lixil Group.

Bentuk mug seperti ini cocok banget untuk perusahaan atau souvenir wedding, karena mempunyai pesan yang tidak terlalu kaku namun tidak terlalu ramai,.
Dibalut desain -desain menarik dan bertema membuat souvenir mug Amstard dari Mugapp ini masuk daftar souvenir yang elegan dan berkelas. Yuk yang sedang cari souvenir untuk wedding atau event apapun mug cocok banget sebagai souvenir dan merchandisemu, ditambah logo atau branding dengan kualitas tahan lama , karena di oven di suhu 750 derajat celcius selama kurang lebih 5 jam.
Proses pengerjaan brandiing mug ini 14 hari kerja diluar sampel dan setelah persetujuan acc desain. Dengan tinggi 10 cm dan diameter 7 cm dengan berat kurang lebih 500 gr , kamu bisa mendapatkan dengan harga 11.000/pcs minimum pemesanan 500 pcs.
Kualitas Mug :
KeramikStoneware
Decal , tidak akan tergores atau luntur
Mircrowavable
Dishwasher
Frezzer
Foodgrade
Harga standardnya 23.000 lo ,  yaap SALE 50% sampai akhir tahun 2015 ya.
save Contact marketing kami di
Contact :
Elsa gustiarani
0812-1992-6542
0812 – 1992 -6435
(Whatsaap/Call)

 Follow Instagram kami :
@mug_app atau bisa lihat di www.Instagram.com/mug_app
@mug_app.weddingsouvenir

scroll terus kebawah untuk melihat desain kita yang lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *