Wedding Mug dan Souvenir Promosi

MUG SOUVENIR UNIK ADAT BATAK

MUG SOUVENIR UNIK ADAT BATAK


Setiap orang memiliki impinan konsep pesta pernikahan masing-masing. Ada yang merayakan secara modern ada juga yang memilih konsep trsdisional. Namun apa pun pilihannya, setiap pernikahan selalu mendapat kenangan tersendiri dalam hidup.

Souvenir melambangkan wujud terima kasih dan juga doa restu dari pemilik pesta pernikahan. Dalam momen tersebut, souvenir selalu menjadi incaran para tamu undangan karena souvenir bisa digunakan untuk pajangan atau dimanfaatkan untuk kegunaan tertentu.

Contoh souvenir yang memiliki fungsi adalah mug. Disamping fungsinya yang bisa di gunakan sehari-hari, mug juga bisa menjadi pilihan untuk souvenir pernikahan yang dikreasikan dengan berbagai desain. Seperti souvenir wedding dari ka Gloria dan Demas, mereka yang ingin mengusung tema tradisional adat batak, menjatuhkan pilihannya dengan mug Love. Mug yang gagangnya berbentuk hati ini di desain dengan motif tradisional khas batak motif dari kain ulos.

Kain Ulos sendiri kerap digunakan pada perhelatan resmi atau upacara adat Batak. Dengan warna yang khas yakni merah, hitam, dan putih menjadikan souvenir mug ini terlihat cantik disetiap motif desainnya.
  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *