• 5 Konsep Desain yang Cocok Untuk Desain Souvenir Pernikahan Kamu



    Desain, entah apapun itu, sebagian besar first impression orang ketika melihat sesuatu akan dinilai dari nilai visualnya. Bentuk, warna, layout, maupun tulisan disusun sedemikian rupa hingga terbentuklah sebuah nilai seni.

    Apalagi souvenir, souvenir pernikahan, sebuah nilai wajib untuk menyuguhkan desain yang eye-catching. Biar bisa dikenang, biar diingat selalu dong ya sama yang datang. Biar gak cuma dapet-bawa pulang-buang, deng. Eh tapi, kalo sudah punya konsep sih enak, ya. Entah memang dari awal sudah punya konsep desain, entah dari desain undangan, venue, dresscode ataupun memang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, dari masih jomblo misalnya. Misalnya lho, ya.

    Tapi gimana untuk kamu yang belum kepikiran ingin seperti apa atau belum punya bayangan konsepnya gimana. Dapatin vendor yang ngertiin keinginan kamu juga penting lho, jangan cuma mau dingertiin doi aja.

         “Aduh ayang, perutku bunyi” – Hmm, kamu pasti laper kan, yuk makan! Aaaaaaaaa, ammmm.
         “Ehem ehem ehem” – Hmm, kamu pasti haus kan?
         “………………….” –  Kamu Limbad, ya? – “Ihhhhh, gak peka banget, sih! Aku lagi ngambek tau.”

    Kalo vendor souvenir gak ngertiin kamu masalah desain, bisa bahaya juga, lho. Ekspektasimu tak tersalurkan dengan baik. Selain yang bisa ngertiin kamu masalah desain, Mug-App juga mau kasih konsep desain yang lagi in banget nih buat para Wedding Enthusiast. Setelah sebelumnya Mug-App bahas desain tradisional, sekarang, ada 5 konsep desain nih. Apa aja, ya?

    Cek-dis-aut!


    1. Konsep floral yang bisa kamu otak-atik jadi manis, hangat, ataupun feminim.















     


    2. Gambar yang fancy sangat cocok untuk kami yang ingin konsep ceria.
















    3. Perpaduan warna, font, dan frame yang tepat akan membuat desainmu menjadi klasik namun tetap modern.
















     4. Untuk kamu yang berjiwa minimalis dan clean!

















    5. Bangga akan rasa kedaerah gak ada salahnya, lho.










     


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    OFFICE

    Ruko Cangkir bogor
    Jl. Raya Alternatif Sentul No. 3D Rt.01/01Nanggewer Cibinong, Bogor - Indonesia
    Telp.
    (021) 8791 8752, (021) 8790 9944
    (021) 8790 8822, (0251) 8652 419
    Fax. 8765566

    E-mail

    Marketing.mugapp@gmail.com