Wedding Mug dan Souvenir Promosi

Abadikan Kenangan Terindah Dalam Foto Keramik

Abadikan Kenangan Terindah Dalam Foto Keramik
            Peristiwa-peristiwa atau kenangan selalu menyimpan cerita  tersendiri yang memberikan banyak kesan dan sejuta rasa yang kadang sulit untuk di luapkan, akan lebih indah bila perisitiwa atau kenangan tersebut di abadikan dalam sebuah media yang tidak akan habis di makan waktu. Banyak media pendukung untuk pangabadian moment tersebut utamanya Foto.

            Foto merupakan suatu hasil karya jepretan dari kamera yang merekam suatu objek atau kejadian atau keadaan pada suatu waktu tertentu, banyak sekali orang-orang yang mengabadikan kenangan mereka dalam bentuk foto, dikarenakan kenangan tidak akan terulang untuk kesekian kalinya.
            Kenangan memang tidak selalu identic dengan hal yang indah dan manis saja, melainkan kenangan buruk atau kurang mengenakan tetapi masing-masing memiliki konstribusi tersendiri dalam kehidupan kita.  Dalam beberapa kasus, kenangan buruk menjadikan suatu pembelajaran atau pengalaman dalam kehidupan kita. Sedangkan, kenangan indah patutnya kita hargai dengan mengabadikan kenangan tersebut entah hanya untuk bernostalgia atau menceritakan kembali dengan sanak saudara, cucu maupun cicit.


           Dengan demikian, Berpijak dengan judul diatas, Abadikan kenangan terindah dalam foto keramik. Mug-App memberikan solusi terbaik dalam hal ini, Mug-App merupakan Industri keramik terbesar yang berada di Bogor dimana salah satu barang yang kami produksi adalah foto keramik dalam berbagai ukuran dengan bentuk oval atau persegi. Adapun ukuran yang tersedia di mulai dari 8×10, 9×12, 13×15, 18×23 dan tentunya dengan harga yang beragam. Foto keramik yang kami produksi melalui proses sablon bakar pada suhu 750 derajat selama 4-5 jam, sehingga di pastikan gambar tidak akan luntur dan tentunya kembali pada hakikat abadi foto keramik ini tidak akan pernah hilang di makan waktu.


              Maraknya penjualan foto keramik menjadikan kita selaku buyer lebih selektif dalam memilih dan meninjau ulang kualitas yang ditawarkan seller, kualitas yang sempurna baiknya dipastikan melalui proses sablon terutama yang di bakar karena gambar masuk ke pori pori mug sehingga tidak akan luntur walaupun akan di pajang di outdoor berbeda dengan foto keramik dengan mesin digital tentunya kualitas akan jauh berbeda.

ASK & ORDER
0812 1992 6582
 ( Available Whatsapp & Line)

&

0812 8136 3068
(Available Whatsapp & Line)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *